Review Nissan GT-R 21017

Review Nissan GT-R 21017 - Hallo sahabat AutooZonee, Pada sharing kali ini yang berjudul Review Nissan GT-R 21017, saya telah menyediakan informasi-informasi seputar Otomotif. Mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda. okelah, ini dia informasi seputar otomotifnya.

Otomotif : Review Nissan GT-R 21017
Judul : Review Nissan GT-R 21017

lihat juga


Review Nissan GT-R 21017


Nissan GT-R

     
     Memperbarui mobil legendaris yaitu tajam sejak pedang bermata dua untk seorang insinyur. harapan sejak penggemar yaitu sejak grafik, serta tiap-tiap cacat dan penyimpangan sejak hotels mythos dapat dihakimi tanpa ampun. untk apa jumlah-proyek teknik yg menarik pd tingkat objektif, penerimaan serta keberhasilan mobil layaknya nissan gt-r akan kerap bergantung pd pasukan sepenuhnya luar kendali perancang. bahkan juga kurang dramatis pertengahan siklus refresh akan bikin dan menghancurkan mobil legenda yg outgrown kinerja aktual. gt-r yaitu salah satu mobil mereka, serta itu sudah disengat oleh reputasinya sendiri.

Nissan GT-R

    Tahun lalu, layaknya yg anda ingat, saya bergabung dgn sebuah pergerakan yg terdiri sejak gt-r, porsche 911 turbo, serta mercedes-benz amg gt s hingga ujung paling timur sejak california. gt-r tak mengungguli test perbandingan itu. pd kenyataannya, itu ditempatkan terakhir. walaupun itu kecepatan untk bersaing dgn jerman serta harga untk tempurung lutut mereka, kita amat kecewa dgn bagaimana mobil melaju. ikhtiar civilize mobil, nissan tumpul tepi terasa walaupun tak memberi mencukupi peningkatan kenyamanan untk meyakinkan kita ini yaitu perdagangan yg layak. dengan cara khusus, kami meratapi hilangnya gt-rs signature sudut keluar meledak-ledak. itu cuma tak mem-percepat meninggalkan sudut dgn keganasan yg dahulu. dahulu bahwasanya anda cuma dapat berdiri di throttle sbg anda meluruskan kemudi serta gt-r komputer serta all-wheel drive dapat melemparkan anda di jalan tanpa begitu banyaknya layaknya kicauan ban. mobil saya mengendara thn lalu, tak begitu banyak

Nissan GT-R

    Lihat, kembali pd thn 2013, nissan memutuskan untk membangun lebih sejak satu gt-r. baku mobil dapat jadi lebih sejak grand tourer, serta contoh kinerja, pada akhirnya dinyatakan oleh edisi nismo, dapat mempertahankan kinerja baku, brutal kami penggemar sukai gt-r. walaupun nismo besar, mobil baku merindukan tanda, memberi terlampau banyaknya kemampuan untk terlampau segelintir kenyamanan

    Bepergian ke belgia untk menyetir 2017 segar, aku milik satu pertanyaan di pikiran saya: apakah nissan memperbaikinya? di serta di sekeliling race circuit spa-francorchamps, saya menemukan jawaban saya: mungkin kecewa?.

Sayangnya, menuangkan hujan sepanjang setengah jalan mengemudi serta sebagian besar jalur lap. apabila itu tak hujan, jalan yaitu lembab jika tak direndam, sampai cuma tak aman untk berkendara gt-r mencukupi rumit untk jadi tertentu seluruhnya telah kembali bagaimana seharus-nya. yg dapat musti menantikan lainnya dan dua bln hingga kami dapat tangan kami pd satu di sini di amerika perkumpulan. kabar baik, meskipun, yaitu bahwasanya mobil sudah berikan saya bagus argumen untk percaya itu telah kembali, serta saya berharap tes kering yg sesuai dapat membuktikannya

Nissan GT-R

       Meskipun hujan memaksa saya untk hati-hati feed di supremasi di sudut keluar ketimbang kuku itu, ekspedisi supremasi mobil diperbarui merasakan lebih segera serta linier sejak yg lama s. gt-r tua cuma merasakan layaknya mobil cepat, tapi satu ini mempunyai kecepatan untk mengirim dingin segelintir tulang anda layaknya itu di gunakan untk mengerjakan. ianya tak layaknya mentah serta kekerasan sbg tanpa kompromi 2009 gt-r, tapi anda akan merasa bahwasanya mr hyde kepribadian yg bersembunyi di balik façade dr jekyll sekali lagi

Nissan GT-R

    Beberapa modifikasi halus tetapi penting membantu meraih transformasi. yg kesatu yaitu untk mesin, yg ambil tambahan 20 horsepower serta 4 lb-ft torsi berkat proses pengapian peningkatan dipinjam sejak edisi nismo, meletakkan itu di 565 hp serta 467 lb-ft. lebih sejak itu, kontrol saat pengapian silinder individu baru tersebar peningkatan torsi keluar atas sebagian besar kisaran rev serta merata untk boot. sbg akibatnya, kekuatan ekspedisi merasakan segelintir lebih linear, layaknya itu yaitu memberi supremasi yg lebih besar sebelum itu di kisaran rev pra turbos di penuh uap.

Nissan GT-R

    Selanjutnya, adanya struktural serta aerodinamis perangkat tambahan. kawasan bingkai serta batang kaca depan sudah diperkuat untk mengurangi sasis flex di bawah keras menikung, serta tenda diperkuat untk mencegah deformasi pd kecepatan tinggi. tudung kaku serta perbaikan sebelah kusen, pilar c, splitter depan serta belakang diffuser memperbaiki aliran udara di dlm mobil. koefisien drag tak berubah — perbaikan offset dgn memperbesar bukaan grill depan untk meningkatkan pendinginan — tetapi mobil terasa terasa lebih stabil pd kecepatan tinggi. ini terbaik diamati di kemudi, yg membutuhkan banyaknya lebih segelintir koreksi pd kecepatan tinggi

    Berbicara perihal kemudi, yg menerima lebih baik, juga. diperbarui shock aktif, mengeras suspensi mounting poin, serta meningkat dunlop ban membantu sudut mobil lebih lancar serta mengelak benjolan lebih gampang. kemudi itu sendiri yaitu agen ganda meyakinkan, lebih tenang serta kurang cerewet ketimbang sebelum itu apabila berlayar tetapi mengagetkan latah kecepatan ras. tetap jauh sejak kemudi terlaris perasaan luar sana, tetapi setidaknya mempunyai hal untk dikatakan. perihal ini paling ekspresif apabila mobil sedang alami understeer ringan, yg sesekali itu di bawah kekuasaan, walaupun rumit untk menyebutkan jika perilaku itu dapat terulang kembali dlm keadaan kering. demikian pula, dapat terlampau keras pd kekuatan terlampau dini di sudut keluar dapat memprovokasi oversteer kecil tetapi tajam; sekali lagi, amat rumit untk menyebutkan apakah itu fungsi trotoar dingin, basah serta ban kinerja tinggi musim panas dan perilaku yg melekat mobil

     Jika anda memprovokasi perilaku jelek layaknya itu, di basah dan kering, kontrol stabilitas sudah anda kembali. ini yaitu salah satu proses yg lebih bagus yg saya alami, intervensi cuma mencukupi untk meluruskan mobil. itu tak menarik kekuatan dan clamp pd satu roda tetapi agak bergerak kekuatan di sekeliling serta nips rem cuma mencukupi untk menghentikan oversteer serta meletakan supremasi ke tanah. mengingat kondisi, mematikan untk menilainya mobil dasar setup yaitu tampak tak bijak terbaik serta terang-terangan berbahaya pd terburuk. walaupun demikian, di sekeliling spa, gt-r yaitu mengesankan cepat serta sanggup dgn istimewa pegangan walaupun air

Nissan GT-R

    Pada berpeluang itu diperlukan untk memperlambat, besar rem tinted diutarakan. menghentikan daya yaitu kuat serta konsisten putaran sesudah putaran, serta pedal menawarkan umpan balik yg amat bagus. sesekali begitu pula di sisi belakang dlm pengereman keras, tapi sbg dgn penanganan, amat rumit untk menyebutkan berapa banyaknya peran yg dimainkan hujan
roda kemudi semua-baru pun meningkatkan tindakan kemudi mobil. untungnya, nissan sudah pada akhirnya pindah shifter dayung sejak kolom kemudi ke roda sendiri, memungkinkan anda untk menjaga tangan anda pd roda serta masih tetap ambil upshift apabila anda keluar sudut. residu roda faedah sejak rim nyaman tebal serta kontrol yg lebih baik

    Sayangnya, shifter dayung baru tak sempurna. instruksi untk pergeseran terpenuhi dgn segelintir jarak pra hal terjadi, serta masukkan lenyap apabila coba untk downshift cepat melewati sejumlah gigi apabila pengereman untk sudut. amat mengancam di terbaik serta terburuk putus harapan jika anda coba untk mengatur saat putaran sisa transmisi, meskipun, yaitu sangat-sangat meningkat. perangkat lunak baru sudah merapikan keluar pergeseran sepanjang mengemudi normal serta mengurangi kopling obrolan. itu masih tetap dapat clunk segelintir dapat jadi kesatu dan ke-dua pd kecepatan rendah serta masih tetap chatters segelintir apabila mulai sejak halte, tetapi tak layaknya dulu.

      Kembali di kabin, adanya lebih sejak roda kemudi bahagia. kursi depan, walaupun mereka tampak empuk, lebih nyaman tetapi masih tetap terus anda bagus di pacuan kuda. saya lebih suka guling meraih segelintir lebih jauh di sekeliling tubuh saya untk memukul-mukul, tapi mereka memperoleh pekerjaan. tak layaknya banyaknya yg akan dikatakan untk proses infotainment baru dasbor. perangkat lunak lebih intuitif serta monitor lebih besar, tapi proses mempunyai kira-kira sepanjang ke-dua lag sesudah tiap-tiap masukkan. tak problem jika anda menyentuh layar, menekan sebuah tombol, dan memanfaatkan controller baru oleh shifter. perihal ini selalu adanya. itu serta rupa sejak proses baru yaitu par untk mobil enam angka.

Nissan GT-R




Demikian Review Nissan GT-R 21017

Sekian Informasi Review Nissan GT-R 21017, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Review Nissan GT-R 21017
Bagikan artikel tentang : Review Nissan GT-R 21017 ke teman anda lumayan buat nambah pahala hehe.

0 Response to "Review Nissan GT-R 21017"

Post a Comment