Review Ford Fiesta ST200 2017

Review Ford Fiesta ST200 2017 - Hallo sahabat AutooZonee, Pada sharing kali ini yang berjudul Review Ford Fiesta ST200 2017 , saya telah menyediakan informasi-informasi seputar Otomotif. Mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda. okelah, ini dia informasi seputar otomotifnya.

Otomotif : Review Ford Fiesta ST200 2017
Judul : Review Ford Fiesta ST200 2017

lihat juga


Review Ford Fiesta ST200 2017

Review Ford Fiesta ST200 2017  
Lebih Overboost dan Kurang Overdrive Membuat Uber-Panas      

      Belum amat lama lantaran ford toko kelontong grouchiest di dunia otomotif, melarang kami lebih sejak buahnya tastiest ketimbang orang lainnya. yg sudah berubah dlm sejumlah thn belakangan dgn keputusan selamat datang membawa fiesta st serta bahkan juga rs fokus ke amerika perkumpulan. namun, walaupun taktik perusahaan global, masih tetap adanya sejumlah varian yg tak bikin cut. st200 fiesta baru ini yaitu yg terbaru sejak mereka


Ford Fiesta ST200

       itu hampir bikin melintasi atlantik. matthias darinofrida, bos proyek st200, menyebutkan bahwasanya adanya sejumlah perundingan yg serius perihal bikin versi us-spesifikasi empat pintu contoh mirip. sayangnya, nomor cuma tak panci. berdasarkan kita berkendara sejak versi dua pintu euro-spec pd sejumlah jalan terbaik di prancis, yg seharus-nya jadi penyebab sesal kuda lebih lima belas

       st200 adalah sebuah upgrade ringan ketimbang komprehensif siklus ulang. perihal ini didasarkan pd pasar eropa fiesta st, yang, untk argumen pemasaran, menyaksikan output daya 16-liter. turbocharged empat silinder mesin dikutip tanpa keuletan tambahan sejak periode "overboost" 20-detik; ford menegaskan bahwasanya mesin spec eropa 182-hp serta versi seluruh-of-world 197-hp (seperti yg dijual di amerika) yg dengan cara efisien identik. menerapkan logika yg sama, serta itu sudah ke amerika serikat, st200 mungkin sudah membawa merek st212, lantaran mesin menghasilkan 212 kuda dlm modus overboost, bersama dgn 236 lb-ft torsi. resmi eropa output sejak st200 ini sekarang 197 tenaga kuda, menjadi 200 lencana memungkinkan sejumlah pembulatan

       Pada dasarnya, ini yaitu versi pabrik ford mountune kinerja kit yg telah ditawarkan sbg resmi disetujui bolt-on pilihan di sejumlah pasar, berdasarkan logika yg ford akan menjual st200 di wilayah mana kit power aftermarket tsb dilarang.

     Transformasi noteworthy lainnya yaitu kedatangan pendek akhir-drive rasio (406:1,. menukar 382:1). yang, pd dasarnya, menutup naik gearing enam kecepatan transmisi manual. st200 menerima suspensi direvisi dgn balok belakang torsi 27 % kaku. ini pun mempunyai segelintir lembut springs serta shock serta pengarah ulang. namun, lantaran produksi hambatan di cologne, jerman, pabrik yg membangun eropa fiestas, pengaturan chassis ini sudah diterapkan untk seluruh sts diproduksi perihal ini pd dasarnya upgrade gratis pra contoh baru tiba thn depan

Ford Fiesta ST200
       Semua revisi lainnya visual, dgn st200 memperoleh pilihan satu warna cat abu-abu badai. ini yaitu kesatu kalinya naungan ditawarkan di fiesta; ini yaitu warna yg dapat segera mengingatkan seri sabuk zat oksidasi spray-dapat utama. mobil dilengkapi dgn kursi roda hitam, arang recaro dgn efek garis-garis yg tertata rapi, serta lencana st200 amat penting bekerja di jalan

      Ford memperkenalkan st200 di prancis selatan, memberi kami berpeluang untk mengemudi lebih sejak route napoléon keatas col de vence, terkenal bagus sbg panggung reli dan, dlm sejumlah tahun, sbg sisi sejak balap sepeda tour de france. st200 merasakan diduga punchier ketimbang st standar; midrange padat sebagian besar penyamaran bahwasanya mmg tak tertarik pd revving untk limiter 6500-rpm. masih tetap merasakan seolah-olah mempunyai besar roda gila, juga, tergantung pd revs determinedly sesudah pengandar lift off accelerator bergeser. gearing rendah langsung jelas, meskipun, memberi st rasa urgensi; bahkan juga di sejumlah jalan lebih menuntut alpes-maritimes, kita menemukan kita dengan cara teratur memanfaatkan gigi keempat dlm situasi di mana st baku dapat tak diragukan lagi tak sempat keluar sejak ketiga. berjalan selama autoroute menegaskan bahwasanya mph 75 ditunjukkan diterjemahkan diterima 3000 rpm di keenam gigi, sampai itu hampir tak berkemas seperangkat rasio sprint.
 
     Seluruh yg lainnya merasakan mencukupi akrab. fiesta st shifter tindakan merasakan lebih bagus ketimbang yg di sejumlah mobil sport yg dibangun, serta contoh masih tetap mempunyai pegangan melimpah, tapi pun mempunyai bias belakang menghibur untk keseimbangan penanganan. jika sisi depan mulai kehabisan pegangan, mengurangi sejak throttle pedal makin mengencangkan garis menikung. pengaturan direvisi suspensi tampaknya sudah mempertajam berputar respon dibandingkan dgn baku st, tetapi kawasan kelok jepit rambut pun menegaskan bahwasanya keterbatasan mendasar depan terbuka diferensial tetap. fiesta perkelahian untk traksi sbg torsi turbocharged tiba. rem tak sudah ditingkatkan, serta mereka dgn cepat mulai kehilangan antusiasme di jalan gunung, memamerkan memudar lebih ketimbang yg kami harapkan dlm keadaan ini

Ford Fiesta ST200

        Lembut springs serta shock kerja amat baik, serta st200 merasakan lebih tepat dibandingkan baku st, jadi, tak peduli dgn peringatan tanda-tanda kerap chaussée déformée-jalan bergelombang — kita memutuskan untk mempertahankan kecepatan ketimbang memperlambat harga mahal?
       
       St200 yaitu cuma sebuah pecahan perbaikan atas saham st, tetapi itu masih tetap artinya ini yaitu versi yg lebih bagus sejak salah satu menetas panas favorit kita. mengingat bahwasanya fiesta dunia mobil, itu yaitu rasa malu bahwasanya kami tak dapat memperoleh berpeluang untk mencicipi varian ini di amerika serikat, bahkan juga jika itu artinya itu dapat datang dlm bentuk empat pintu gawkier bahwasanya ford sudah meyakinkan sendiri lebih suka amerika. pembeli eropa tampaknya jadi bersemangat, meskipun, dgn lebih sejak 2000 memerintahkan pra mulai penjualan. serta itu yaitu walaupun $3800 iuran pertanggungan yg substansial atas harga st baku. itu artinya kira-kira $23,300 pd value tukar waktu ini, sampai tak rumit untk menyaksikan mana kasus bisnis jatuh.


Demikian Review Ford Fiesta ST200 2017

Sekian Informasi Review Ford Fiesta ST200 2017 , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Review Ford Fiesta ST200 2017
Bagikan artikel tentang : Review Ford Fiesta ST200 2017 ke teman anda lumayan buat nambah pahala hehe.

0 Response to "Review Ford Fiesta ST200 2017 "

Post a Comment