Review BMW S1000RR

Review BMW S1000RR - Hallo sahabat AutooZonee, Pada sharing kali ini yang berjudul Review BMW S1000RR , saya telah menyediakan informasi-informasi seputar Otomotif. Mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda. okelah, ini dia informasi seputar otomotifnya.

Otomotif : Review BMW S1000RR
Judul : Review BMW S1000RR

lihat juga


Review BMW S1000RR


     Komprehensif diperbarui kesatu bmw s1000rr tiba dgn saat sbg rapi layaknya contoh autentik yg ambil dunia superbike oleh badai lima thn yg kemudian. 999cc yg autentik empat yaitu mesin mengagumkan yg perpaduan 193bhp kinerja serta perbaikan elektronik dapat bikin akibat pd tiap-tiap saat, tapi langkah berani bmw dibantu oleh degradasi ekonomi yg dengan cara dramatis melambat saingan perusahaan tanggapan, khususnya yg berasal jepang.



    Perusahaan jerman sudah jauh sejak siaga dari itu, tweaker s1000rr tiga thn yg kemudian serta pun memperkenalkan hp4 eksotis yg merintis suspensi semi-aktif. tetapi ini terbaru, sangat-sangat dirubah s1000rr sesuai lantaran pasar super olahraga sudah datang hidup, dgn aprilia, ducati, kawasaki, mv agusta serta yamaha pembukaan seluruh ampuh penantang baru untk thn 2015.

   Bmw sekarang mempunyai lebih banyaknya kekuatan, penurunan berat badan 4kg serta array diperbarui fitur elektronik, sejumlah dipinjam sejak hp4. 16-katup mesin mempunyai kepala silinder baru serta direvisi intake serta exhaust sistem, yg meningkatkan output zenit oleh 6bhp untk 199bhp. kembar-spar aluminium frame direvisi dgn segelintir racier kemudi geometri ditambah lebih panjang, untk peningkatan stabilitas.

    Dalam bentuk baku s1000rr mempunyai tiga mode berkuda, yg paling lembut, hujan, mengurangi maksimum untk 187bhp cuma – kira-kira output sejak mengungguli kejuaraan dunia superbike pembalap sejak satu dasa warsa yg lalu! modus pro opsional menambahkan kondisi licin yg berorientasi trek, serta mengikuti hp4 dgn memungkinkan pengendara untk menyesuaikan kontrol traksi elektronik bergerak

     Bahkan pd trek basah bmw mengherankan cepat, tetapi perihal ini pun amat dikontrol. proses kontrol traksi giroskop-enabled sudah jadi lebih halus, memotong supremasi amat lancar apabila diperlukan untk memungkinkan percepatan keras dgn tingkat keamanan yg amat tinggi dengan output daya identik 197bhp, manis-penanganan chassis serta elektronik canggih kompak, r1 terinspirasi motogp saingan sengit untk ninja tetapi anggaran lebih sejak £1,000 lebih.



    Pada jalur kering jelas bahwasanya s1000rr halus tapi dengan cara signifikan lebih cepat serta lebih gampang untk naik-setidaknya ketika, layaknya peluncuran sepeda, itu dilengkapi dgn paling pilihan serta aksesoris. saya terkejut untk menemukan salah satu yg paling berguna yaitu yg baru cepat-shifter, fungsi "auto-blipper" yg diizinkan pd clutchless gear-perubahan apabila dapat turun, serta pun naik, melewati enam-speed gearbox.

    Ini diminimalkan gangguan apabila pengereman untk sebuah tikungan, memfasilitasi penggunaan keras rem depan tinted kuat. abs proses kerja luar biasa bahkan juga pd lagu, walaupun salah satu fitur hp4 yg bahkan juga ini bmw tak berbagi yaitu fungsi abs menikung

    RR, namun, mewarisi opsi bergerak maju redaman kontrol, semi-aktif penskorsan proses yg dengan cara otomatis menyesuaikan tepat dgn modus berkuda (misalnya melewati pelunakan redaman hujan mode) serta sepeda situasi. keuntungan intinya yaitu kemampuannya untk bikin suspensi kaku kalau diperlukan, contohnya firming garpu dlm pengereman keras dan shock belakang di bawah akselerasi, serta kenyal residu saat. bmw luar biasa lincah tetap amat dikontrol bahkan juga pd ekstrim menikung sudut didorong oleh ban licin ujian akhir dua sesi.

    Anda akan memeriksa sudut anda menikung, juga, sbg panel instrumen baru catatan aktual serta maksimum ramping dan percepatan serta pengereman kekuatan, throttle posisi serta lebih (sepeda saya meraih derajat 58 pd gilirannya satu, walaupun pengendara jerman memimpin mengalahkan yg dgn 60 derajat)

     Kecanggihan elektronik bmw dapat membantu membuatnya luar biasa, jika kerap putus harapan mengekang-in, streetbike. mereka saingan super olahraga yg massing di cakrawala dapat musti amat bagus untk s1000rr

Fakta-Fakta

BMW s1000rr (2015)

Diuji: 999cc empat silinder empat-stroke, enam-kecepatan transmisi

Harga/dijual: tbc (approx £12000. standar, £14,000-16,000 dgn aksesoris) / februari

Kekuatan/torsi: 199bhp @ 13, 500 rpm / 83lb kaki @ 10,500 rpm

Kecepatan: 185mph (diperkirakan)

Kisaran: 140 mil @ 40mpg (diperkirakan)

Putusan: thrillingly cepat, mendebarkan agile, canggih serta dilengkapi dgn bagus empat silinder roket yg menimbulkan superbike bar sekali lagi

Telegraph rating: lima bintang sejak lima

The Rivals

Aprilia rsv4 r, sejak £14,134

Stylish, kompak serta dgn world superbike baru judul namanya, v4 italia lincah pun fitur halus elektronik serta dapat lebih lanjut sudah disesuaikan untk 2015

Ducati 1199 panigale, sejak £16,250

Ducatis ramping v-twin mempunyai mesin 195bhp rev-bahagia dlm rangka aluminium ultra-ringan, serta dapat digantikan oleh panigale 1299 bahkan juga lebih kuat
 
Kawasaki ninja zx-10r abs, sejak £13,199

campuran 197bhp kinerja dgn tangkas penanganan serta dapat dipercaya world superbike, tapi cenderung dibayangi oleh perusahaan 1, 000cc supercharged empat, ninja h2


Demikian Review BMW S1000RR

Sekian Informasi Review BMW S1000RR , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Review BMW S1000RR
Bagikan artikel tentang : Review BMW S1000RR ke teman anda lumayan buat nambah pahala hehe.

0 Response to "Review BMW S1000RR "

Post a Comment