Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220

Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220 - Hallo sahabat AutooZonee, Pada sharing kali ini yang berjudul Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220 , saya telah menyediakan informasi-informasi seputar Otomotif. Mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda. okelah, ini dia informasi seputar otomotifnya.

Otomotif : Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220
Judul : Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220

lihat juga


Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220


      Jaguar mempunyai sebagian besar basis merek mewah dasar yg dibahas. (suster perusahaan land rover meliputi sisanya). sekarang seluruh yg dibutuhkan yaitu pelanggan, sampai jaguar yaitu mencari visibilitas jalan satu apakah di amerika: tie-up selebriti. dlm lebih sejak dua minggu ini musim semi lalu, jaguar mengumumkan kerja sama dgn pangeran harry, superstar wwe john cena, serta cepat serta marah aktris michelle rodriguez. trio yaitu Penjumlahan apt baru beragam topping, 575-hp svr f-type: prestige, otot, serta salon kecantikan.

Jaguar F-type SVR



       Sebagai jaguar — yg indah, tersedia dlm bagus pengap convertible dan sexpot coupe gaya tubuh — svr membawa martabat monarki kuat yg mempengaruhi orang dgn tips yg aneh. anekdot pribadi: sekali, sbg penulis anda sedang dlm perjalanan pulang di jangka panjang kita f-type, aku stagnan di lampu merah apabila mobil stagnan di samping saya. penumpang membuka jendelanya untk bertanya apa mobil. saya musti sudah memikirkan apa yg menyenangkan pantas munculah proses knalpot serta retak dapat terdengar layaknya dgn aksen inggris, lantaran jawaban saya keluar, "itu yaitu jag-anda-adalah f-type". syllabification sesuai mengagetkan saya sejumlah itu inquirer, ke titik bahwasanya saya alis berkerut serta wajahku mengerut di jijik waktu berbicara, serta kalimat berakhir dgn tanda tanya. bingung serta malu, aku menoleh kembali untk menghadapi cahaya serta melaju pergi lega apabila rupanya hijau detik lalu.


Jaguar F-type SVR
Cena Evil

      Ini nerupakan otot yg bikin f-type svr. itu yaitu jaguar kesatu untk memakai lencana svr, pd kenyataannya, sesudah cuma land rover kisaran rover olahraga svr dlm peluncuran produk sejak perusahaan khas kendaraan operasional kantor. satu ini meminjam kalibrasi mesin sejak 7 proyek edisi terbatas, 50. nya-liter supercharged v-8 cranking 575 hp pd 6500 rpm serta bikin 516 lb-ft torsi 3500, meningkat sebesar 25 hp serta lb-ft 14 atas f-type r. kita clock f-type r sejak nol hingga 60 mph cuma 34. detik; mencari satu ini mengerjakan perbuatan dlm 33. dan lebih dgn kuda tambahan yg bikin perbedaan besar dlm seperempat-mil. memanfaatkan sama delapan-speed transmisi otomatis serta powertrain all-wheel-drive sbg r. (jika anda ingin pedal kopling dlm f-jenis us–market. anda, anda mencari di 380-hp v-6 serta rear-wheel drive)
        Inconel, serta titanium knalpot proses mencukur 35 55 pon jaguar klaim untk mempunyai dikupas sejak berat kosong r f-type all-wheel-drive. untuk mereka yg bersedia untk menghabiskan lebih banyaknya untk memperoleh kurang massa, opsional rem keramik karbon rotor, serat karbon atap panel, serta paket trim serat karbon yg akan membawa kerugian berat jumlah yg 110 pound. melewati knalpot baru, f-type tanda tangan menjerit mengembangkan tepi segelintir tajam. perihal ini tak layaknya transformasi dramatis layaknya yg dianjurkan oleh jaguars aksi mempunyai kita mendorong svr melewati sebuah terowongan new york, tapi perihal itu terdengar layaknya marah king kong berdebar dadanya di sejumlah ribu denyut per menit. ini yaitu soundtrack yg tepat untk jaguars tercepat yg sempat produksi mobil
Jaguar F-type SVR

       Perusahaan klaim kecepatan tertinggi 200 mph untk svr coupe serta 195 untk convertible, bekas di mana itu divalidasi dgn ms. rodriguez di roda. (dia meraih 201 ditunjukkan, yang, lantaran angin, kesalahan speedometer serta menguntungkan konversi selebriti-untuk-tenaga kuda, akan tak seksama oleh satu mph. dan dua). membantu svr tongkat ke tanah dgn kecepatan itu yaitu fasia depan baru, sebuah diffuser belakang sempit serta sayap belakang besar. fasia lebih lapang di sisi bawah untk menutupi lebih sejak ban, serta menggabungkan intake yg lebih besar untk membantu dlm pendinginan (ventilasi di tenda pun membantu). bukaan di sumur roda segera udara melewati jendela diucapkan fender, mengurangi angkat as roda depan. diffuser pemotongan belakang angkat, dibantu oleh sayap. yg ke-dua yaitu tetap dlm arti bahwasanya perihal itu tak akan ditarik kembali ke bodywork, tapi naik serta memperluas ke belakang. perihal ini berlangsung pd 60 mph dlm konversi serta 70 mph dlm coupe, dan tiap-tiap waktu pengemudi melibatkan modus bergerak maju mobil. apabila itu turun, jaguar mengatakan, sayap yg kerja dgn tindakan lainnya aero mengurangi drag oleh gabungan 7,5 % serta memotong angkat sebesar 15 %. dgn itu diperpanjang, masih tetap adanya 2,5 % lebih segelintir hambatan ketimbang f-type r serta 45 % pengurangan besar angkat.

all-wheel drifter
      Kinerja tinggi sasis bit meliputi pembawa suspensi belakang roda-hub kokoh, bar anti-roll depan tipis, tebal bar anti-roll belakang, serta valving direvisi untk shock adaptif. ban pirelli p nol, memiliki ukuran 265/35r-20 di depan serta 305/30r-20 sejak belakang 20 milimeter lebih lapang ketimbang rs serta tweak oleh pirelli khas untk f-type. hasilnya yaitu f-type yg berubah di lebih cepat ketimbang r langkah-down, sementara proses all-wheel-drive serta diferensial belakang dikontrol dengan cara elektronik membuatnya jauh lebih stabil ketimbang belakang-drive v-8 f-type awalnya.

      Terlepas sejak seluruh empat roda didorong, kekuatan ini artinya masih tetap mungkin untk mengarahkan f-type dgn throttle-itu cuma kurang menakutkan serta lebih stabil waktu melakukannya. angsa itu, serta ekor masih tetap film keluar, tapi sbg sopir countersteers serta memegang throttle, torsi yg ban belakang tak akan memanfaatkan menerima bolak ke poros depan, menarik mobil kembali ke jalur. perihal ini akan diprediksi serta menyenangkan, jika kurang seram. rem baku yg sama sbg r f-type, dgn rotor 15,0-inci depan serta unit 148. inci di sisi belakang, sementara opsional ($12000). karbon-keramik discs mengukur 157. serta 150. inci. seluruh mobil jaguar disediakan di press dgn peluncuran sudah rem karbon ini, lebih bagus untk mengelola panas sejak diulang 170-plus-mph pengereman peristiwa di spanyol motorland aragón pacuan kuda. mereka mengangkat penyalahgunaan ini, tapi sesudah sejumlah waktu lamanya pedal mulai melunak, yg adalah amat mengerikan pd kecepatan tsb. kemudi ultraquick tuntutan tangan yg mantap disengaja untk kelancaran. itu pun terasa agak ringan; kita berharap untk lebih berat untk membantu membuat stabil mobil. dlm mengemudi reguler, perjalanan perusahaan tapi dikendalikan, walaupun benjolan besar melemparkan penghuni mencukupi bahwasanya sekali, driver kita (diakui kebesaran) berbau kepalanya pd intinya. keras di dalam, perihal yg sebagian besar sama layaknya dlm lebih rendah f-jenis, yg menyebutkan mereka indah, jika segelintir nyaman. (lihat kepala serta headliners, di atas). svr kursi yg sama layaknya yg di r tapi selesai dgn svr-spesifik "permen" jahitan serta pipa, serta pergeseran dayung lebih besar sejak pd type f serta sekarang terbuat sejak aluminium. mungkin kami dapat menahan malu untk menyebutkan "al-anda-mini-umm" 

      Jika seorang pengamat bertanya. mungkin aksen bahasa inggris rupanya jadi kepura-puraan lebih murah ketimbang jerman satu, setidaknya di waktu pembelian. demikian pula kuat stiker porsche 911 turbo s (580 tenaga kuda) untk $189,150, serta kita berharap amped-up mercedes-amg gt r dapat memerintahkan dgn harga yg lebih tinggi. f-type svr menawarkan liar styling, vokal yg tidak tertandingi serta kenyamanan sehari-hari pd $126,945 untk coupe dan $129,795 untk konversi. kami tak butuh john cena menggertak kami ke dlm menyaksikan bahwasanya untk apa itu: hal yg murah. yang terkenal. keras.


Demikian Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220

Sekian Informasi Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220 , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220
Bagikan artikel tentang : Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220 ke teman anda lumayan buat nambah pahala hehe.

0 Response to "Review Jaguar F-type SVR 2017 : The Fastest Jag Since the XJ220 "

Post a Comment